Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saldo YouTube Belum Bertambah di Dashboard Google AdSense, Jangan Panik!


Saldo pendapatan YouTube belum masuk dashboard Google AdSense jangan panik berikut ini penjelasannya. Mungkin sebagian besar YouTuber pada bertanya-tanya kenapa total saldo yang tampil di dashboard Google AdSense tetap itu saja sehingga khawatir tidak bisa gajian dibulan berikutnya.

Pertanyaan tersebut kerap dilontarkan oleh teman-teman kepada Saya melalui kanal YouTube Varizal Amir. Sebenarnya saldo pendapatan bulan ini yang belum tampil di dashboard Google AdSense tidak hilang dan pasti akan diakumulasikan dengan pendapatan berikutnya.

Jadi misalnya teman-teman belum mencapai ambang batas minimal pembayaran, saldo tersebut tidak akan hilang melainkan ditambah pendapatan YouTube bulan berikutnya sampai ambang batas terpenuhi.

Pendapatan YouTube yang tampil hanya $98.75 seharusnya bulan ini ditambah $93.47 Tetapi kenapa saldonya kok belum nambah?


Kapan Saldo Pendapatan YouTube Masuk Dashboard Google AdSense

YouTuber harus paham bahwa pendapatan YouTube tidak ditampilkan diawal bulan seperti Google AdSense konten melainkan mulai tanggal 11-15 disetiap bulannya. 

Dengan mengetahui jadwal kapan saldo pendapatan YouTube ditampilkan di dashboard Google AdSense, tinggal mengeceknya mulai tanggal 11-15. Bila Anda mengeceknya lebih awal dari waktu yang ditetapkan maka saldo yang tampil berlum berubah.

Post a Comment for "Saldo YouTube Belum Bertambah di Dashboard Google AdSense, Jangan Panik!"