Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gezond Fitness Ngetal Trenggalek


Gezond fitness merupakan salah satu tempat kebugaran yang ada di kabupaten Trenggalek. Lokasinya berada di jalan utama menuju kota Trenggalek, tepatnya di RT 24/ RW 09, Dsn. Duwet, Ds. Ngetal, Kec. Pogalan.

Gezond fitness letakknya gandeng dengan bengkel mobil, kalau dari timur kiri jalan setelah pertigaan Ngetal dan atau kalau dari arah barat kanan jalan sebelum pertigaan Ngetal. Lokasinya cuku strategis sehingga mudah ditemukan para fitness mania yang ingin hidup sehat.

Tempat fitness ini buka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu di jam 09.00 - 17.00. Khusus di bulan puasa buka sampai jam 21.00 - 22.00. Area parkir bagian belakang cukup luas sehingga bisa memarkir sepeda motor dan mobil dengan aman.

Biaya pendaftaran member baru sebesar 95 ribu rupiah dengan rincian 85 ribu biaya untuk 1 bulan dan 10 ribu untuk kartu member. Perpanjangan member bulakan cukup 85 ribu rupiah, sedangkan biaya fitness harian tanpa member 10 ribu saja.

Alat fitness di sini cukup lengkap, bahkan lebih lengkap bila dibandingkan dengan tempat fitness lain seperti Utama Sport Center (USC). Gezond fitness selalu ramai dikunjungi para fitness mania terutama pada sore hari. Kalau ingin suasana yang sepi bisa datang sebelum jam 12.00.